Selasa, 30 Desember 2014

Download Game Anime One Piece Haoshoku Haki Android


Download Game Anime One Piece Haoshoku Haki Android- Haoshoku Haki adalah game android yang di adaptasi dari anime one piece. Di google play game ini di beri nama Haoshoku Haki oleh developernya. Lama saya mencari game anime untuk android, setelah cari kesana kesini akhirnya saya nemu juga game ini.

Game play dan grafiknya sih menurut saya lumayan untuk ukuran game kecil. Kita berperan sebagai crew bajak laut topi jerami (luffy), untuk start awal level 1 kita memankan luffy untuk melawan bajak lau dan pasukan marinir sambil mengumpulkan sejumlah uang. Jika uang sudah terkumpul banyak kita bisa membeli karakter lain untuk kita mainkan seperti Zorro, Nami dan Sanji.


Masing- masing karakter mempuyai jurus dan kemampuan yang berbeda sama persis seperti di anime nya. Kalau kamu mau main dengan full karakter tanpa harus mengumpulkan uang, bisa dengan mengistal game one piece mod apk, denga mengistal versi ini maka otomatis kita sudah langsung mempunyai banyak unag sehingga langsung bisa membeli semua karakter untuk dimainkan.

Tapi itu terserah kamu, kalo saya lebih suka versi originalnya karena permainannya jadi lebih menantang, walau kadang bikin emosi , hahah...

Download Game One Piece Android