Rabu, 03 Desember 2014

Cara Mudah Root Unroot Android Oppo Neo R831 Terbaru

Cara Mudah Root Unroot Android Oppo Neo R831 Terbaru - Kali ini kami akan mengulas sedikit tentang Tutorial Cara Mudah Root Unroot Android Oppo Neo R831 Terbaru yang tentunya dapat membantu kalian untuk mengoptimalkan Sistem OS Android Terbaru kalian, Berikut Ulasannya.

 Alat :


  1. Kabel USB
  2. Harus sambung internet ( Buat Download Driver. Cuman 5 MB.)

Bahan yang di perlukan :

  1. Root Genius
  2. Snepea

    Langkah langkah Root Oppo Neo R831 : 

    1. Download File di atas
    2. Aktifkan Mode Pengembang di HH anda.
      Pengaturan > Umum > Tentang Ponsel > Lainya > Tekan Nomor Bentuk sampai ada pop up dengan kalimat " Anda dalam Mode Pengembang "
    3. Aktifkan Debugging USB.
      Pengaturan > Umum > Lainya > Opsi pengembang.
    4. Install Snapea di Laptop/Komputer anda.
    5.  Sambungkan HH anda ke Laptop/Komputer, birakan Snepea mucul otomatis dan mencari driver HH anda (mangkanya butuh sambungan internet )
    6. Jiga driver sudah selesai di install akan ada permintaan dari Snapea untuk back up HH, jawab no. ( Jika tidah ada langkah seperti ini, lewati saja ok :) )
    7. Buka Root Genius, lalu klik root, tunggu aja mungkin agak lama sekitar 2-5 menitan :D. jika sudah keluar tulisan di HH rooted di bagian pojok. Jika tidak ada lihat HH anda Cari icon KingUser ( Jika ada Root Suksess )
    8. Done
    Cara Unroot :
    1. Buka app KingUser di HH anda.
    2. masuk ke Kingtool
    3. Uninstall Tolol
    4. Done
    Note : Jika tidak bisa di Uninstall download Kingo toll (Intall di PC/Laptop anda dan buka lalu klik Remove Root)Opsi pengembang harus aktif dan Debugging USB juga.