Rabu, 10 Desember 2014

Angry Bird Star Wars II 1.8.0 Apk 2015 Gratis Terbaru

Download Angry Bird Star Wars II 1.8.0 Apk 2015 Gratis Terbaru - Angkatan kuat dengan yang satu ini. Dapatkan siap untuk Angry Birds Star Wars II - epik tindak lanjut ke # 1 sukses besar permainan! Berdasarkan prequels film Star Wars, menggunakan Force untuk kebaikan terhadap Federasi babi serakah atau memilih jalan lebih gelap. Itu benar; untuk pertama kalinya Anda dapat "Bergabung dengan babi Side" dan bermain sebagai menakutkan Darth Maul, Kaisar Palpatine dan banyak favorit lainnya!

Angry Bird Star Wars II 1.8.0 Apk 2015 Gratis Terbaru

Angry Bird Star Wars II 1.8.0 Apk 2015 Gratis Terbaru
BERGABUNG DENGAN PORK SIDE! Untuk pertama kalinya bermain sebagai babi! Menggunakan Lightsaber berbilah ganda Darth Maul, atau bermain sebagai Darth Vader, General Grievous dan penjahat lainnya!

30 + karakter dimainkan! Line-up terbesar yang pernah karakter dimainkan - Yoda, pod-balap Anakin, Mace Windu, Jango Fett dan banyak lagi!

TELEPODS! Sebuah cara baru yang inovatif untuk bermain! Sekarang teleport karakter favorit Anda ke dalam permainan dengan menempatkan Angry Birds Star Wars Telepods * angka Anda pada kamera perangkat Anda!

MENJADI MASTER JEDI ATAU SITH! Begitu banyak Bird dan babi tingkat Side untuk menguasai, ditambah hadiah bab bonus dan satu ton prestasi untuk membuka!

SWAP KARAKTER ANDA BERMAIN! Beralih karakter dalam katapel setiap saat - Anda untuk mendapatkan atau membeli!

ToonsTV SIAP GO! Rumah dari Angry Birds yang sangat populer Toons serial animasi, ditambah banyak video berkualitas lainnya!

Bintang Angry Birds Wars II juga mendukung perangkat tablet, sehingga Anda dapat melepaskan Angkatan di layar lebar. Semoga burung bersama Anda!

Apa yang Baru dari Angry Bird Star Wars II 1.8.0 Apk 2015

Pertempuran melalui 32 tingkat baru ditetapkan pada Geonosis dan Mustafar dalam bab baru - Revenge of daging babi! Plus, bersiap-siap untuk mengambil kekuasaan ke tangan Anda sendiri dalam 16 Guru baru tingkat Takdir Anda!
Bintang Angry Birds Wars II - Setiap saga memiliki babi Side.

Membutuhkan Android: 2,3 dan up