Kamis, 27 November 2014

Cara Promosi Produk Yang Murah Dan Mudah Di Internet

Cara Promosi Produk Yang Murah Dan Mudah Di Internet
Cara Promosi Produk Yang Murah Dan Mudah Di Internet. Emang ada? mungkin, itu salah satu pertanyaan yang terpikir oleh pemula dalam memulai Bisnis Online khususnya Jualan Online. Tiap tahun penjualan online baik produk dan jasa di Indonesia selalu mengalami kenaikan signifikan, itu membuat Jualan Online sangat luas yang belum tersentuh.

Dari beberapa penggalaman saya masuk di dunia internet marketing, ada banyak cara berpromosi dan sebagian besar butuh modal cukup besar. Nah kali ini saya akan share Cara Promosi Produk Yang Murah Dan Mudah Di Internet:

  • Fanspage Facebook. Media ini adalah layanan gratis dari facebook dan sangat mudah membuatnya. Kelebihan memakai Fanspage ini adalah kita bisa lebih dekat dengan seluruh pengguna facebook yang telah memiliki member 500 Juta orang. Fanspage Facebook juga sangat mudah muncul halaman 1 google, cukup dengan polesan sedikit SEO Offpage. 
  • Situs Marketplace. Daftar di situs marketplace terkenal seperti olx,berniaga atau tokopedia. Situs marketplace yang saya sebutkan diatas sangat terkenal dan bisa mempopulerkan produk dan jasa anda secara cepat. Situs seperti ini mampu bersaing di mesin pencarian google.  
  • Forum Jual Beli. Media ini juga banyak disediakan webmaster indonesia sebagai wadah jual beli. Namun ruang lingkupnya sedikit sempit, karena pembeli rata-rata adalah member forum tersebut. Jadi sebaiknya anda memilih forum terkenal saja seperti kaskus.co.id, forum.kompas.com, dan masih banyak lainnya.
  • Iklan Gratis. Media promosi gratis seperti ini sudah banyak di jumpai, biasanya situs iklan gratis seperti ini juga sudah di optimalisasi agar bisa menarik pengunjung. 
Itulah beberapa media online yang dapat mempromosikan jualan anda secara gratis, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk suskses jualan online.