Sabtu, 29 November 2014

Anizan Google Adsense Alternative

Anizan Google Adsense Alternative
Helmi Blog - Anizan Google Adsense Alternative | Selamat datang sahabat blogger kali ini saya akan mereview salah satu penyedia iklan PPI (Pay Per Instal) yaitu Anizan Iklan Blog Terbaik.
Anizan Adalah suatu perusahaan Online Marketing yang beralamat di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Anizan penyedia Iklan Download Terbaik ,karena iklan yang di tampilkan yaitu banner bertuliskan Download yang di pasang di setiap postingan dan pengunjung di harapkan menginstall dan pemilik web akan mendapatkan $$$. Saya Rekomendasi pasang postingan Tentang Download Games Software atau bisa juga Cheat Game. 


Hompage Anizan Google Adsense Alternative

Anizan Google Adsense Alternative

Saya Mereview 
Anizan Google Adsense Alternative Karena dalam rangka Anizan sedang melakukan Kontes Seo ke 2. Kontes SEO Terbaru 2014 dan Di akhir 2014 dengan Keyword :Anizan Google Adsense Alternative yang sangat Ketat persaingan Kontes SEO ini karena yang daftar Mastah Mastah :D jadi ngeri nih.


Kenapa dengan Anizan?

Anizan Google Adsense Alternative
Anizan merupakan Online Marketing di Indonesia yang terpercaya, dan saya sendiri sudah membuktikan itu. Dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan yang bisa anda dapat dari Anizan :



1. Tim Anizan yang telah berpengalaman 


Tim Anizan sendiri merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman di dunia online, marketing, teknologi, affiliasi, pembelian, pemasaran jaringan sosial, dan solusi monetisasi.


2. Memiliki Partner yang sudah banyak, 


Saat ini Anizan memberikan peluang kepada anda untuk menjadi partner mereka. dan mencoba peluang bisnis yang mudah. dari pada kalian daftar Google Adsense tidak di approve apa salahnya mencoba iklan Anizan Google Adsense Alternative .Dan Visitor minimum partner Anizan adalah 500 Visitor per hari. 


3. Dan tersebar di berbagai negara. 

Partner Anizan sendiri sudah tersebar di berbagai negara tak lain adalah Indonesia, Pakistan, Vietnam, dan Bangladesh.


4. Tidak Scam/Bohongan

Dari sekian banyak partner Anizan yang sudah saya tanya tanya banyak sekali yang seudah Pay Out. Dan pembayarannya di lakukan dengan  Transfer Bank , Paypal , Western Union.
Contoh PO ( Maaf bukan punya saya hehe ) :

Anizan Google Adsense Alternative

Anizan Google Adsense Alternative


5. Privasi Terjaga

Saat saya bertanya kepada CEO Anizan saya menanyakan tentang Partner yang sukses dan menanyakan nama orangnya atau Website nya pasti CEO Anizan Menjawab "MAAF ITU PRIVASI"
dan saya juga tahu bahwa itu memang Privasi jadi saya maklumi saja :D

6. Cara Registrasi Cukup Mudah

Cuku dengan Inbox saya di Link FB saya = SAYA
Dan untuk Registrasi untuk menjadi partner baru juga cukup mudah dengan masuk ke link Anizan
dan Klik menu Register Lihat Gambar di bawah :
Anizan Google Adsense Alternative

Dan lalu kalian akan masuk ke halaman register Anizan dan isi bagian Form nya dengan benar
Anizan Google Adsense Alternative
Anizan Google Adsense Alternative


First Name Di isi dengan nama depan anda
Last Name Di isi denfan nama belakang anda
Email Di isi dengan email anda yang masih aktif
Website URL Di isi dengan Nama Domain website agan EX: http://helmiirfansyah.blogspot.com
Dan terakhir isi dengan Kode Captcha lalu klik Register dan tunggu Tim Anizan mereview blog anda dan biasanya akan di Approve paling lambat 2 Hari dan jika belum ada Respon bisa Contact Tim Anizan Langsung.
Jika lama tidak di approve bisa kontak fb saya = SAYA
Dan jika sudah di Approve silahkan login dan download Script Iklannya dan sisipkan iklan di bagian settingan Template blog agan biasanya jika iklan tersebut mau di taruh di atas postingan cari di template tulisan dan taruh di bagian atas tulisan itu dan jika ingin di bawah postingan ya sebaliknya . akan tetapi kode di settingan template ada 3 kode itu dan sebaiknya di pilih yang kedua jika tidak berhasil coba satu persatu.Contoh Banner Iklan Anizan Google Adsense Alternative :
Anizan Google Adsense Alternative
Dan masih banyak contoh banner Anizan yang lain
Contoh Pay Out Anizan yang bagi saya sangat Fantastis .
Anizan Google Adsense Alternative

Dan semoga menjadi inspirasi anda.
Dan jika ingin mendaftar menjadi member Anizan Bisa Kontak FB Saya = SAYA
Sekian artikel tentang Anizan Google Adsense Alternative semoga dapat membantu, dan dapat mempermudah anda berbisnis iklan online di blog dan mendapatkan Dollar secara mudah.
Thanks For Visiting .